Jupe Unggah Foto Pernikan Dengan Gaston Castano di Australia

Jupe Unggah Foto Pernikan Dengan Gaston Castano di Australia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Bersamaan dengan gugatan cerai yang dilayangkan artis seksi Julia Perez, sejak itu pula lah publik baru mengetahui pernikahan jupe dan Gaston Castano. Dalam sidang perdana, Gaston pun nampak tidak hadir. Seolah menegaskan tidak ingin kembali jatuh ke pelukan sang mantan, Jupe pun curhat di Instagram. Menuliskan mengenai keinginannya untuk move on.

“Moving on doesn’t mean you forget about things. It just means you have to accept what happened and continue living. #gakjaman #ngakjamanbalikansamamantan (Move on bukan berarti kamu melupakan sesuatu. Hanya saja kamu menerima apa yang sudah terjadi dan tetap melanjutkan hidup),” tulis Jupe

Foto yang diunggah pun juga ikut mencuri perhatian. Pasalnya, Jupe terlihat mengenakan dress pernikahan berwarna putih sambil membawa buket bunga. Dress yang dikenakannya merupakan karya tangan Billy Tjong, desainer ternama. Tentunya banyak yang menduga kalau foto seorang diri Jupe ini diambil saat ia dinikahi Gaston pada tahun 2013 lalu di Perth, Australia.

Kini artis berusia 35 tahun itu kembali menantikan sidang yang kedua. ketika menghadiri persidangan, Jupe memang mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Gaston setelah dua tahun mempertahankan rumah tangganya. Tetapi menurut yang dikatakan sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini, Gaston kekeuh ingin terikat pernikahan bersamanya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok