Melihat Kasus Marshanda, Ini Komentar Shinta Bachir

Melihat Kasus Marshanda, Ini Komentar Shinta Bachir

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Shinta Bachir, melihat kasus Marshanda, memberikan pendapat tentang pentingnya sebuah keluarga. Selain itu, salah satu aktris sinetron ABG Jadi Manten ini juga menjadi tulang punggung keluarga.

Seperti kabar yang santer beredar, Marshanda kewalahan oleh masalah setelah paksa ditahan di rumah sakit selama 8 hari. Menurut OC Kaligis, selaku pengacara Marshanda, kasus ini berasal dari keinginan Chacha untuk hidup mandiri. Tapi hal ini ditentang oleh ibunya, yang sejak kecil telah menjadi manajernya.

Untuk aktris bertubuh sintal ini, tentu setiap anggota keluarga ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Mereka pasti akan mengorbankan lebih dari materi untuk keluarga jika ia bisa.

“Keluarga benar-benar berarti bagi saya. Semua yang saya dapat juga untuk kebahagiaan keluarga,” ucap Shinta saat di lokasi syuting sinetron ABG Jadi Manten.

Tapi dia tidak menyangkal, terkadang rutinitas yang monoton dan kebosanan cepat membuat stress dan ingin segera meninggalkan rutinitas. Jika berada dalam keadaan ini, Shinta hanya ingin pemahaman dari keluarga dengan cara komunikasi dengan baik.

“Kadang-kadang ya kayak saya sendiri aja,selalu ada titik jenuh dan pengin seneng-seneng sendiri. Hal ini tentu juga haru dipertimbangkan oleh keluarga,” jelas Shinta.

Pesan yang paling penting untuk menjaga hubungan keluarga, menurut Shinta adalah “tidak mengambil keuntungan dari hak-hak anak, anak juga harus diperhatikan juga.” Pungkasnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok