Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga OPPO F1 Plus

Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga OPPO F1 Plus

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah beberapa waktu lalu merilis ponsel selfie F1, kini OPPO kembali merilis varian terbarunya, yakni OPPO F1 Plus. Sesuai dengan namanya, ponsel ini masih menggunakan konsep ponsel selfie yang sama dengan pendahulunya, tetapi tampil dengan spesifikasi yang lebih baik. Salah satu penambahan yang dihadirkan adalah penggunaan kamera depannya yang beresolusi 16MP, sementara kamera belakangnya masih menggunakan kamera beresolusi 13MP.

Kamera depan OPPO F1 Plus menggunakan teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera yang disebut mampu menghadirkan sensitivitas cahaya lebih tinggi dari kamera ponsel pada umumnya. Teknologi hi-light camera yang mempunyai 2x dinamic range juga diyakini mampu menghasilkan noise empat kali lebih minim. Dengan demikian, rentang ISO yang dapat dihadirkan pun akan busa ditinggikan, sehingga bisa membuat gambar terlihat lebih terang di kondisi minim cahaya.

Beberapa fitur lain yang dihadirkan untuk mendukung kegiatan fotografi yang sejalan dengan konsep ponsel ini. Beberapa fitur tersebut di antaranya yakni Beautify 4.0 untuk membuat hasil foto selfie lebih alami, fitur panorama yang memungkinkan pengambilan gambar hingga 120 derajat, serta fitur screen flash yang diklaim mampu menghadirkan pencahayaan lebih baik dari LED flash.

Dari segi komponen lainnya, OPPO F1 Plus hadir dengan RAM yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 4GB, serta penyimpanan yang lebih besar, yaitu 64GB. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dinamakan touch access, serta teknologi VOOC Flash Charging yang diklaim bisa menghadirkan tenaga untuk melakukan panggilan selama dua jam hanya dengan pengisian selama lima menit.

Kini OPPO F1 Plus sudah tersedia dalam warna gold dan rose gold, dan dibanderol dengan harga Rp5.499.000. Ternyata ihak OPPO sudah membuka pemesanan untuk ponsel ini sejak 7 April 2016 kemarin di berbagai toko online dan 150 OPPO Store di Indonesia.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: