Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri

Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris sekaligus presenter cantik Kartika Putri menjadi salah satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Senopati pada Kamis (21/04/2016) sore. Kecelakaan ini berawal dari aksi ugal-ugalan dua anak dari mantan Menteri BUMN, Sugiharto. Tapi, ketika dimintai konfirmasi, Kartika mengaku tidak mengenal siapa pemuda yang menabrak mobilnya. Walaupun kartu identitas pelaku sudah dipegangnya, Kartika memilih untuk tidak mempedulikan.

“Enggaklah. Saya enggak tahu. Terus pas ketemu dan dikasih tahu kartu namanya juga saya enggak tahu siapa. Ya ketemu sama ibunya dan bapaknya yang nabrak, mereka welcome dan saya juga lagi buru-buru jadi dicepetin prosesnya,” ujar Kartika seperti yang dikutip okezone.com Jumat (22/04/2016). Lebih lanjut, Kartika mengatakan bahwa pemuda yang menabraknya itu langsung bertanggung jawab.

Bahkan semua korban termasuk Kartika dibawa ke kediamannya guna berbicara mengenai penggantian kerugian. “Oh iya, mereka langsung tanggung jawab, kita langsung ke rumahnya di daerah situ, terus orangtuanya welcome, siap bertanggungjawab,” ujar Kartika lebih lanjut. Sementara mobil Vellfire milik Kartika mengalami kerusakan pada bagian pintu kanan belakang. Selain mobil milik Kartika, kecelakaan tersebut juga memakan korban empat mobil lainnya, dua motor, dan seorang pejalan kaki.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok