Revi Mariska Bingung Sendiri Ketika Ditanya Soal Foto Vulgar di Medsos

Revi Mariska Bingung Sendiri Ketika Ditanya Soal Foto Vulgar di Medsos

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada akhir Maret 2016 lalu, aktris cantik Revi Mariska sempat menjadi perbincangan heboh di kalangan publik lantaran beredarnya pose vulgar Revi Mariska di jejaring sosial. Akan tetapi, perlahan berita Revi mulai pudar yang disertai penyesalan. Revi kini mulai move on setelah ditinggal nikah oleh Temmy Rahadi dan disakiti oleh pria yang diduga bernama JK Oscar. Baru-baru ini bintang “Angling Dharma” ini mulai kembali menghiasi layar kaca.

Yang terbaru, Revi diundang jadi bintang tamu di acara “Ada Ada Aja” milik Irfan Hakim. Hadir jadi bintang tamu, Revi Mariska harus siap ditanya aneh-aneh oleh Irfan. Benar saja, saat ada dalam segmen “Air Kejujuran”, Revi langsung diberondong berbagai pertanyaan. Irfan juga menyinggung alasan Revi yang mengunggah foto nakal dirinya di medsos. Menariknya, Revi malah bingung sendiri saat mendapati pertanyaan itu. Mantan Temmy Rahadi itu kebanyakan menjawab “kurang tahu”.

“Katanya kamu sedang mencari perhatian dengan foto-foto dan video itu,” tanya Irfan. Dengan wajah bingung, Revi hanya memberi jawaban singkat. “Kurang tahu juga aku,” jawab Revi. Kebingungan itu juga ditunjukkan oleh Revi saat dirinya disinggung bahwa Temmy adalah sosok dibalik ulahnya selama ini. “Nggak juga sih. Aku juga nggak tahu,” jelas Revi dalam video berdurasi lebih dari satu jam itu.

Revi sempat menyangkal bahwa dirinya sedang mencari sensasi lewat foto-foto itu. “Revi Mariska tak ingin cari sensasi jadi orang gila. Tapi, mau nggak mau, ya keceplosan gitu,” ujar Revi dalam video itu. Penasaran seperti apa Revi Mariska menjawab pertanyaan seputar foto nakal dirinya beberapa waktu yang lalu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok