Benzema Perpanjang Kontrak di Madrid Sampai 2019

Benzema Perpanjang Kontrak di Madrid Sampai 2019

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Karim Benzema dan Real Madrid setuju untuk terus bekerja sama setelah striker asal Perancis ini menandatangani durasi kontrak baru selama lima tahun, pada Rabu (6/8). Madrid mengatakan dalam sebuah pernyataan, yang berarti bahwa pemain berusia 26 tahun ini akan mengabdi di Santiago Bernabeu hingga tahun 2019, musim panas nanti.

Benzema sudah berada di Los Blancos Sejak 2009 lalu, ketika dibeli dari Lyon dengan biaya 35 juta euro. Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, yang habis pada musim panas mendatang, dan spekulasi tentang masa depannya menjadi gunjingan para pemerhati sepak bola. Tapi dengan kesepakatan ini , Benzema dipastikan akan terus berada di Santoago Bernabeu.

“Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak antara pemain dan klub Karim Benzema sampai 30 Juni 2019, selama lima musim berikutnya,” tulis El Real dalam sebuah pernyataan tertulis.

Selama bertahan dengan Los Blancos, Benzema memenangkan gelar Divisi Primera, dua trofi Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions pada musim lalu. Selama laga di Liga Champions ini, Benzema mencetak 5 gol dalam 11 penampilan, di samping 17 gol dalam laga liga Spanyol.

“Saya mencintai Madrid. Sulit untuk pindah ke klub lain. Ini sangat membahagaiakan bagi saya. Di klub saya merasa menjadi pemain yang lepas dari perhatian, baik itu pelatih, rekan, dan tentu saja para fans,” ucap Karim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten