Lucu, Sam Sung Lelang Barang Bersejarah Milik Apple

Lucu, Sam Sung Lelang Barang Bersejarah Milik Apple

HarianDepok.com – Tekno , Samsung identik dengan raksasa elektronik dari Korea. Namun, ternyata, Sam Sung adalah nama dari seorang mantan karyawan Apple, yang notabene adalah rival Samsung di pasar smartphone.

Sam Sung bekerja di Apple Store di Vancouver, Kanada. Sebagai spesialis, maka ia memiliki kartu nama dari perusahaannya, Apple.

Foto kartu Sam Sung, yang mirip dengan merek Samsung, yang dicetak dalam kartu nama Apple telah beredar di beberapa situs jaringan sosial. Banyak orang pikir itu lucu, karena selama ini dua perusahaan tersebut sering bermusuhan.

Kartu Sam Sung pun juga banyak diminta untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan. Sekarang, kartu nama Sam Sung hanya tinggal satu yang ada logo Apple-nya, dan ia bermaksud untuk menaruhnya di internet, lalu dijual.

Dilansir dari sebuah website, pada Rabu (6/8), Sung telah membingkai kartu namanya tersebut serta meletakkan t-shirt dari perusahaan Apple, juga tanda tangan dari Sam Sung.

Sung kemudian menjual “souvenir” tersebut di situs eBay. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 77 orang yang telah mengajukan tawaran sebesar 3.250 dollar AS. Lelang masih dapat diakses hingga 15 Agustus, 2014.

Dan yang layak untuk diapresiasi adalah, hasil dari lelang tidak akan dinikmati oleh Sung sendiri, Sung akan menyumbangkan hasil lelang tersebut untuk yayasan yang disebut Children’s Wish, yang mendistribusikan bermacam keinginan dari anak-anak yang menderita sakit.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)