Resmi Gabung Ducati, Jorge Lorenzo Bikin Video

Resmi Gabung Ducati, Jorge Lorenzo Bikin Video

HarianDepok.com – SportNews , Jorge Lorenzo untuk pertama kalinya keluar dari persembunyian sejak kabar kesepakatan bergabung dengan tim Ducati musim depan diresmikan, Senin (18/04/2016) malam WIB. Juara dunia MotoGP musim lalu itu memakai cara yang unik selama menyampaikan pidatonya untuk para penggemar balap motoGP.

Dalam kesempatan itu, Lorenzo memakai jejaring media sosial untuk menyampaikan rasa hormatnya kepada penggemar yang sabar menanti keputusan tentang masa depannya itu. Bukan hanya itu, ia juga menjanjikan akan memberikan kado istimewa buat Movistar Yamaha sebelum X-Fuera bercerai pada musim depan. Salah satunya dengan memberikan mahkota juara keempat buat Yamaha.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan yang saya terima selama beberapa hari terakhir. Seperti yang Anda tahu, saya mempunyai tantangan yang berat di masa depan. Namun saat ini saya hanya ingin fokus bersama Yamaha,” ungkap Lorenzo, dalam tayangan video di akun twitter pribadinya (@lorenzo99) yang berdurasi 20 detik, Rabu (20/4/2016).

Kekasih Nuria Thomas ini berharap dapat tampil maksimal pada gelaran balap motoGP yang tinggal menyisakan 16 balapan lagi. Dan, balapan terdekat adalah Sirkuit Jerez. Pembalap kelahiran Spanyol itu memiliki kenangan manis selama mengaspal di lintasan yang mempunyai panjang 4.428 km.

Lorenzo merupakan salah satu juara bertahan di Sirkuit Jerez dan ia kemungkinan akan mempertahankan predikat tersebut saat turun di depan pendukungnya. “Saya akan tampil kompetitif di Jerez dan 15 balapan tersisa musim ini. Semoga saya bisa mendapatkan gelar juara dunia MotoGP untuk keempat kalinya,” pungkas Lorenzo.

 

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten