Teganya, Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Dalam Sebuah Video

Teganya, Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Dalam Sebuah Video

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sejak kemarin, Senin (19/04/2016) masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan pesinetron muda nan cantik Prilly Latuconsina. Dalam video itu, Prilly yang ditemani oleh seorang rekan wanitanya, diduga melakukan penghinaan terhadap keluarga Aliando Sjarief. Merka berdua nampak duduk di depan sebuah meja sambil Prilly mengungkapkan isi hatinya mengenai lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Dalam curahan hatinya, Prilly mengaku sudah dua tahun terakhir mempunyai kedekatan dengan Aliando. Akan tetapi, kedekatan itu tidak mau ia ungkapkan kepada publik dengan alasan, ia tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah. Terlebih, menurut Prilly, keluarga Aliando dinilai sebagai batu sandungan terbesar atas hubungannya dengan Aliando.

Namun hal yang paling mencengangkan adalah saat Prilly yang dikenal santun dan manis di depan publik, malah mengucapkan kata-kata kasar yang ia tujukan kepada keluarga Aliando. Berikut ucapan Prilly yang berhasil dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (18/04/2016):

“Gue kali ini akan jujur  siapa orang yang lagi deket sama gue. Bener ya, jujur ya. Orang yang dekat sama gue namanya adalah Aliando Ajarief (tertawa, dan video dipercepat). Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh bener-bener deket banget udah kayak pacaran banget, cuma kita enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak anjing dan yang semuanya kayak tai. Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok semua pada deketin gue gitu, katanya gue kayak bidadari gitu.”

Hingga kini Prilly belum dapat dimintai komentarnya. Sedangkan menurut ayahanda Prilly, Rizal Latuconsina, dikabarkan akan segera memberikan pernyataan lewat jumpa pers secara resmi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok