PNS Depok Dapat Diskon Puluhan Juta Beli Apartemen

PNS Depok Dapat Diskon Puluhan Juta Beli Apartemen

HarianDepok.com – Berita , Kesempatan emas kini berpihak kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Depok yang diketahui diberikan peluang untuk mendapatkan fasilitas diskon untuk pembelian satu unit apartemen. Fasilitas tersebut digelontorkan oleh pihak Korpri Pemkot Depok yang bekerjasama dengan pihak pengembang hunian vertikal Apartemen Grand Zamzam Towers, PT KSO Griya Sarana Jaya.

“Beberapa waktu lalu kami sudah melakukan kerjasama dengan pihak Korpri Pemkot Depok dalam memfasilitasi PNS agar dapat membeli apartemen,” tutur CEO PT KSO Griya Sarana Jaya, Benny Witjaksono pada dirinya menyambangi Balaikota Depok belum lama ini.

Benny mengaku, dalam menjalankan kerjasama yang dibuat oleh pihaknya dengan Pemkot Depok, pihaknya telah mengalokasikan sebanyak 250 apartemen type studio yang diperuntukkan kepada kalangan PNS Pemkot Depok yang berada di Tower Cordoba Apartwmwn Grand Zamzam Tower.

“Dalam pembangunannya, sebanyak 8.100 unit apartemen yang ada di Apartemen Grand Zamzam Tower akan dibangun. Untuk lahan pembangunannnya kami telah menyediakan lahan seluas 2,9 hektare . Namun untuk saat ini di Tower Cordoba kami akan coba bangun 986 unit terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Direktur Marketing Grand Zamzam Towers, Guntur Subagya mengatakan bahwa hingga sampai dengan saat ini persentase penjualan di Tower Cordoba sudah berada di 40 persen yang didalamnya terdiri dari pembayaran secara tunai dan kredit. Sebanyak 20 persennya didominasi oleh kalangan PNS Pemkot Depok.

Dari penjelasannya, bahwa harga yang dipatok oleh pihaknya untuk satu unit apartemen yang berada di Apartemen Grand Zamzam Tower sekitar 390 juta rupiah. Sedangkan untuk harga yang diberikan kepada para PNS Pemkot Depok setelah mendapatkan diskon sebesar 320 juta rupiah. “Khusus untuk kalangan PNS kami beri keringanan pembelian. Hal ini adalah wujud upaya kami  untuk membantu angka backlog perumahan bagi PNS,” ungkapnya.

Sementara itu, pada beberapa waktu lalu Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa sampai dengan saat ini hampir sebagian PNS yang ada di kota Depok masih belum memiliki sarana hunian yang mumpuni yang mampu mendongkrak kebutuhan para pegawainya.

Dari penjelasannya, kebanyakan dari PNS yang ada di kota Depok diketahuinya masih mengontrak sehingga memerlukan bantuan yang baik agar mereka bisa mendapatkan hunian yang layak.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)