Lelaki Nekat Potong Tangannya di Depok Karena Stress

Stress Karena Masalah Keluarga, Lelaki Nekat Potong Tangannya di Depok.

HarianDepok.com – Berita , Seorang pria berumur 30 tahun memotong lengannya sendiri dengan parang di km 38 Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok, pada Rabu (6/8), sekitar pukul setengah sebelas malam. Lelagi dengan bahu tegap dan rambut cepak dan tersebut kehilangannya tangan kirinya. Darah mengucur dari tangannya dan tersebar di lokasi kejadian.

Saksi, Budi Rianto (30 tahu), mengatakan ia melihat seorang pria memegang parang itu sendiri

“Saya melihat bahwa akan memotong tangan kanannya, dan kemudian menggorok lehernya,” katanya, Kamis, (7/8).

Jadilah ia berteriak minta tolong ketika melihat seorang laki-laki akan menggorok lehernya. Warga yang bertanya mengapa membantu sempat bertanya mengapa ia memotong tangannya dengan nekat. “Dia mengatakan, ada masalah keluarga.”

Budi yang berdiri di seberang jalan posisi pria tersebut mengaku telah melihat gerak-gerikannya.

“Dia tampak bingung, seperti kehilangan arah, saya pikir ia mau mencuri,” katanya.

Menurut Budi, sebelum memotong tangannya, ia melihatnya keluar dari gerbang Uli Artha Hotel, atau sekitar 50 meter dari tempat ia memotong tangannya.

Sambil berjalan keluar dari hotel, pria itu perlahan membuka kaus yang di pakainya, dan kemudian memotong tangan kirinya. Tangannya yang putus itu jatuh di trotoar. Ketika ditolong warga yang melihatnya, ritsleting celana korban terbuka leba, di duga ia ingin memotong penisnya.

“Ritsletingnya terbuak, saya pikir ia juga akan memotong kemaluaanya jika tidak segera kami tolong,” ucap Budi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)