Pemkot Depok Sambut Tim Seleksi Anugerah Revitalisasi Posyandu Jabar 2014

Pemkot Depok Kedatangan Tim Seleksi Anugerah Revitalisasi Posyandu Jabar 2014.

HarianDepok.com – Berita , Kamis (7/8) kemarin, bertempat di Hall L 5 Balai Kota Depok, Komunitas dan Badan Pemberdayaan Keluarga (BPMK) Kota Depok menyambut tim Seleksi Anugerah Revitalisasi Posyandu Bagi Kepala Daerah.

Pertemuan ini dihadiri oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Etty Suriahati seaku Sekretaris Daerah, Kepala TP PKK Depok, Nur Aziz Tamhid Kepala OPD, lurah, Camat dan beberapa tamu undangan.

Acara ini dikenal sebagai rangakaian pelaksanaan revitalisasi pos pelayanan terpadu yang dilaksanakan di Jawa Barat.

Pepi Taufik selaku ketua tim verifikasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan multifungsi di posiandu yang berada di sekitar Provinsi Jawa Baratd dan menjaga komitmen pemerintah daerah untuk pengembangan posiandu baik Kabupaten atau pun provinsi.

Penilaian ini mencakup beberapa aspek, seperti ingin tahu sejauh mana kebijakan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan dan memperluas posyandu, dokumen dan proporsi, gerakan dan kelompok kerja posyandu, memulai dari unsur SKPD, gerakan dan aktivitas Camat atau Lurah, sampai pergerakan kinerja Posyandu di Jabar.

Setuju dengan ini, Walikota Depok sangat mengapresiasi Tim evaluator dalam melaksanakan revitalisasi posyandu di kota Depok, sebagai salah satu Kota yang ikut diklarifikasi.

“Saya berharap bahwa kita mudah-mudahan dengan adanya program ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkankualitas  diri kita sendiri, untuk memperkuat kemitraan kami dengan masyarakat,” jelas Nur.

Nur juga berharap untuk melakukan monitoring dan konstruksi tersebut terus tumbuh dan Pemkot Kota Depok selalu siap untuk menjadi mitra dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)