Dipepet lalu Dijambak, Tamara Bleszynski Melapor ke Polisi

Dipepet lalu Dijambak, Tamara Bleszynski Melapor ke Polisi

foto: detik.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Polsek Kuta Utara tengah menindaklanjuti laporan artis Tamara Bleszynski yang mengaku mendapat ancaman dari seseorang berinisial WS (40) di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Kamis (14/04/2016) malam. Seperti yang dikatakan Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan, “Jadi, memang kemarin pukul 20.00 Wita, kami menerima laporan dari Ibu Tamara yang menyampaikan bahwa mendapat musibah, peristiwa,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan jika kala itu Tamara bersama temannya sedang berboncengan sepeda motor. Dalam laporannya, Tamara mengatakan jika WS memepet kendaraan Tamara dan temannya. Orang tersebut kemudian menjambak Tamara. “Dia melaporkan, pada hari yang sama, pukul 19.20 Wita, sedang melintas mengendarai sepeda motor dengan temannya. Beliau di belakang dibonceng, bertemu dengan terlapor,” tambahnya.

“Tamara dipepet, kemudian rambut bagian belakang, beliau pakai helm, dijambak oleh terlapor, dijambak sekali. Setelah kejadian tersebut, Tamara jalan melewati kendaraan yang bersangkutan,” kata Kapolsek. Diberitakan sebelumnya, Tamara mengunggah foto dirinya di Instagram ketika melakukan pelaporan, tadi malam. Malam itu juga, Tamara menjalani proses pembuatan visum (visum et repertum) di RS Trijata Bayangkan Polda Bali untuk melengkapi laporannya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok