Pemkot Depok dan RSUD Depok Akan Gelar Acara Sunatan Massal

Pemkot Depok dan RSUD Depok Akan Gelar Acara Sunatan Massal

HarianDepok.com – Berita , Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam upayanya memeriahkan Hari Ulang Tahun kota Depok Ke 17 yang jatuh pada 27 April 2016 mendatang, saat ini tengah bekerjasama dengan pihak pengelola Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Depok untuk menggelar acara sunatan massal yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Selain untuk memeriahkan HUT kota Depok yang ke 17, acara sunatan massal tersebut juga ditenggarai oleh adanya niat dari pihak pengelola RSUD kota Depok untuk merayakan HUT RSUD Kota Depok yang jatuh pada 17 April 2016 besok. Acara sunatan massal tersebut nantinya akan diprioritaskan untuk warga sekitar dan warga kota Depok.

Manager Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Riyanto pada saat dikonfirmasi mengenai acara tersebut oleh awak media mengatakan bahwa acara sunatan massal yang akan diselenggarakan oleh pihaknya dan Pemkot Depok dalam waktu dekat ini sudah menjadi niat dari kedua belah pihak untuk memeriahkan acara HUT kota Depok dan RSUD Kota Depok yang jatuh di bulan yang sama.

“Acara sunatan massal ini kami akan laksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RSUD kota Depok yang ke 8 dan HUT kota Depok yang ke 17. Kami akan prioritaskan kepada warga kota Depok di dalam penyelenggaraan acara ini,” tuturnya, Kamis (14/04/2016).

Riyanto mengungkapkan bahwa di dalam acara tersebut, pihaknya sudah menyiapkan beberapa petugas berikut sarana dan prasarana pendukungnya sehingga pada saat pelaksanaannya dilapangan, acara sunatan massal dapat berjalan dengan lancar.

Dari penuturannya, untuk para peserta yang nantinya akan mengikuti acara sunatan massal, berasal dari warga kota Depok yang dimana diketahui sampai dengan saat ini jumlah pesertanya sudah mencapai 27 orang. Para peserta inipun diakuinya diambil dari warga yang tinggal di sekitar rumah sakit.

“Semua peserta yang akan mengikuti acara sunatan massal nanti berasal dari kota Depok yang didominasi oleh warga yang bermukim di sekitaran lingkungan RSUD Kota Depok. Dan untuk jumlah peserta yang akan mengikuti acara sunatan massal tersebut berjumlah sebanyak 27 orang. Mereka ini kami prioritaskan karena mereka adalah warga kota Depok,” jelasnya.

Riyanto juga mengungkapkan bahwa pada saat pihaknya telah mengumumkan akan mengadakan acara sunatan massal pada beberapa waktu lalu, disambut baik oleh warga sekitar yang mendukung acara tersebut untuk segera digelar. Selain untuk memeriahkan HUT Kota Depok dan RSUD Kota Depok, acara tersebut juga dapat memperingan beban warga kota Depok dalam mengurus anaknya untuk disunat.

“Alhamdulillah respon masyarakat dalam acara ini sangatlah positif,” tutupnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)