Kasus Perampasan Orang di Depok Masih Terus Diusut Pihak Kepolisian

Kasus Perampasan Orang di Depok Masih Terus Diusut Pihak Kepolisian

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita , Tindakan kejahatan dengan menggunakan kekerasan yang dialami oleh S (44th) warga Rawa Denok, Kecamatan Cipayung, Depok yang terjadi pada minggu 10 April 2016 kemarin hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian kota Depok yang mengaku telah menyebarkan beberapa anggotanya kelapangan guna menyelidiki kasus kejahatan tersebut.

Peristiwa kejahatan dengan menggunakan kekerasan ini terbilang sadis, pasalnya korban yang diketahui berprofesi sebagai pedagang sayur di salah satu pasar yang ada di kota Depok tidak hanya dirampas barang berharganya, namun dirinya pun juga sempat dilempar dari atas jalan layang.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada saat korban tengah melakukan aktivitasnya sehari hari untuk berdagang sayur di salah satu pasar yang ada di kota Depok. Namun pada saat korban berada di pertengahan jalan, dirinya langsung dipaksa oleh pelaku untuk memberikan sejumlah barang barang berharga milik korban.

Korban yang tidak terima diperlakukan begitu rupa sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku yang langsung meneriakinya. Melihat keadaan tersebut kontan saja membuat panik pelaku yang dengan nekat langsung melempat korbannya dari atas jalan layang yang berlokasi di Jalan Arif Rakhman Hakim, Depok.

Korban yang terjatuh dan menimpa beberapa barang langsung dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit guna diberikan pertolongan medis. Beruntung nyawa korban masih dapat tertolong, namun akibat luka yang dideritanya di bagian kepala, korban terpaksa harus mendapatkan perawatan khusus dari pihak rumah sakit.

“Kasusnya masih terus kami selidiki, untuk mengungkap kasus ini, pihak kami pun juga telah menerjunkan sejumlah petugas kelapangan guna mencari informasi dan bukti bukti pada kejadian tersebut. Sampai dengan saat ini, korban masih belum dapat dimintai keterangan mengenai perihal tersebut. Namun, kami akan berupaya secepat mungkin dalam mengungkap kasus tersebut,” jelasnya di Depok, Kamis (14/04/2016).(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)