Heboh, “Babi Ngepet” Manusia Jadi – Jadian Ditangkap Warga!

Heboh, "Babi Ngepet" Manusia Jadi - Jadian Ditangkap Warga!

HarianDepok.com – Berita Unik , Jagad dunia maya kembali dikejutkan dengan beredarnya foto-foto penampakan tertangkapnya “Babi Ngepet” mahluk jadi-jadian yang katanya ditangkap warga. Foto “Babi Ngepet” ini banyak beredar dimedia sosial facebook maupun youtube.
Benarkah mahluk tersebut adalah mahluk jadi-jadian ? Berikut kami berikan fakta yang sebenarnya.

Rumor ini bermula saat binatang ini ditemukan berenang ditengah kawasan waduk Shenzhen penuh polusi di Sand Bay,China. Warga yang menemukannya kemudian menangkap dan mengurungnya dikandang besi. Dalam video yang diunggah ke youtube terlihat mahluk tersebut menggigit dan mencakar-cakar kandang besi, berusaha untuk melarikan diri.

Heboh, "Babi Ngepet" Manusia Jadi - Jadian Ditangkap Warga!

Kenyataan yang sebenarnya ialah mahluk ini adalah seekor beruang yang karena berbagai hal entah karena penyakit atau terkontaminasi limbah beracun yang menyebabkan seluruh bulu ditubuhnya rontok, Beruang ini juga terlihat sangat kurus bisa jadi akibat dari kurangnya asupan makanan ditambah lagi dengan maraknya perburuan binatang langka di China.
Menurut info sementara yang kami dapat beruang tersebut mengidap penyakit Alopecia.

Alopecia Areata adalah suatu penyakit yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia apabila mengidap penyakit ini maka rambut disebagian atau seluruh tubuh akan rontok terutama daerah sekitar kepala.
Jadi kalau kamu mendapat informasi atau foto yang ditambahi dengan judul yang aneh-aneh, jangan langsung percaya ya RB”ers.

[ IrmaWulandari/HD ]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer