Tak Lama Lagi Uber Bakal Luncurkan Taxi Motor Yang Lebih Hemat

Tak Lama Lagi Uber Bakal Luncurkan Taxi Motor Yang Lebih Hemat

HarianDepok.com – Bisnis , Uber masih tetap terus berekspansi meskipun persoalan perizinan bagi aplikasi penyedia layanan transportasi belum selesai. Yang terbaru, Uber berencana bakal meluncurkan layanan pemanggilan jasa taksi roda dua. Layanan bertajuk UberMotor ini bakal meramaikan bisnis aplikasi ojek yang sudah dinikmati Gojek dan Grabbike.

“Baik itu perjalanan yang cepat ke kantor, mengunjungi kafe terdekat atau terburu-buru menghadiri sebuah meeting, kami ingin menghemat pengeluaran Anda,” tulis Uber melalui email yang diterima KONTAN, Rabu (13/04/2016), seperti yang dikutip tribunnews.com. Dalam situs resminya, Uber menulis, tarif dasar dan minimum layanan ini Rp 1.000.

Per kilometer, penumpang akan dikenakan Rp 1.000, sedangkan per menit Rp 100. UberMotor masih memberikan promosi hingga 11 Juli. Selain penumpang bisa membayar dengan uang tunai, disebutkan pula dapat membayar dengan kartu kredit. Kemudian uber akan mengirimkan tanda terima pembayaran elektronik bagi penumpang setelahnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: