Inilah Dia Karakter Wakil Walikota Depok Yang Sebenarnya

Inilah Dia Karakter Wakil Walikota Depok Yang Sebenarnya

HarianDepok.com – Berita , Kejadian yang tak terduga dan datang secara tiba tiba mengejutkan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang sontak dikagetkan dengan pingsannya pengantin perempuan pada saat dirinya menghadiri acara resepsi pernikahan kedua mempelai yang digelar di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok.

Pradi yang pada saat itu menghadiri acara pernikahan pasangan Reni Siwi dan Rudy Kelana berkenan menghadiri acara tersebut. Namun, sebelum acara pernikahan dilanjutkan  ke tahapan resepsi mempelai pengantin perempuan yang posisinya juga berdekatan dengan Pradi sekonyong konyong langsung pingsan. Kontan saja, Pradi yang hadir dan paling dekat dengan mempelai wanita, langsung menolong penanganan kewmgawat daruratan.

Ajudan Wakil Walikota Depok, Yustinus Sudono Sigit pada saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut oleh awak media mengatakan bahwa memang pada hari Minggu kemarin, Pradi menyempatkan diri menuju pernikahan di MUI usai menghadiri acara peletakan varu pertama di Jalan Hj Fatimah. Namun pada saat acara akan dilangsungkan tiba tiba saja, mempelai pengantin wanita jatuh pingsan.

“Bapak awalnya menghadiri acara di Jajan Hj Fatimah untuk peletakan batu pertama. Setelah menghadiri acara itu, bapak langsung bergerak menuju ke pernikahan di gedung MUI. Acaranya belum mulai bapak sudah disambut dan diiringi masuk ke ruang VIP, tak lama kemudian, kedua mempelai keluar usai akad nikah,” tuturnya, Senin (11/04/2016).

Ia menambahkan, usai melakukan prosesi akad nikah, kemudian kedua mempelai pengantin melakukan upacara tradisi budaya yang dimana mempelai pria menuntun mempelai wanita. Dan pada saat itu Pradi yang posisinya beradaa paling dekat dengan mempelai pria sudah memperhatikan gerak gerik pengantin perempuan yang terlihat lemas.

“Pucat, lemas seperti kelelahan dan mau pingsan. Pada saat itu pun bapak memberikan kode untuk segera mengambilkan kursi untuk mempelai wanita. Namun kondisinya yang semakin terlihat tidak baik dan terjatuh kembali usai berusaha melaksanakan acara resepsi, mempelai wanita langsung dilarikan ke ruang rias,” katanya.

Setelah itu, Pradi yang masih berada di acara tersebut turut membawa pengantin perempuan masuk ke dalam mobil milik keluarga untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di dalam perjalanan, Pradi pun merelakan mobil pengawalnya untuk mengawal pengantin perempuan agar segera sampai tujuan.

“Bapak mendoakan kelancaran dan kemudahan di dalam acara itu, setelah diinstruksikan dengan cepat para petugas langsung mengawal pengantin perempuan agar dapat segera sampai rumah sakit guna diberikan pertolongan medis. Meski demikian, acara pernikahan tetap berjalan seperti biasanya tanpa dihadiri oleh pengantin wanita. Bapak tetap melanjutkan rangkaian agendanya meski tanpa pengawalan,” tutupnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)