Agus Leo, Suami Misye Arsita Meninggal Dunia

Agus Leo, Suami Misye Arsita Meninggal Dunia

foto: sapujagat.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Suami mendiang Misye Arsita, Agus Tiono alias Agus Leo meninggal dunia pada Selasa (12/04/2016) kemarin usai berjuang melawan tumor otak. Agus menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 10.00 WIB di Surabaya. Kepergian Agus ini hanya berselang 5 bulan usai Misye meninggal dunia karena infeksi paru-paru. Suasana duka terlihat begitu terasa di upacara pemakaman Agus di Komplek Pemakaman Islam Tembok Gede di Jalan Kalibutuh Surabaya, Selasa (12/04/2016).

Prosesi ini hanya dihadiri keluarga besar Agus yang selama ini tinggal di Surabaya. Keluarga mendiang Agus nampak tidak mampu menahan kesedihan saat jasad Agus tertutup tanah makam. Atas permintaan keluarga, jenazah Agus dimakamkan berdampingan dengan makam sang ayah, yang meninggal dunia pada 1992 lalu. Sedangkan Misye dimakamkan di Kediri.

Ustad yang memimpin jalannya doa, yang juga mewakili keluarga almarhum, meminta dan berharap kepada para petakziah dan siapapun yang mengenal almarhum untuk memaafkan segala kesalahan serta kekhilafan yang pernah almarhum lakukan selama hidup.

Agus Leo menikah dengan Misye Arsita pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, yakni Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Setelah sang ayah meninggal, kini kedua anak tersebut untuk sementara tinggal di Surabaya bersama keluarga besar almarhum Agus.

Menurut Agi Sugianto, Produser Pro Aktif yang jadi sahabat Agus Leo, Almarhum dalam beberapa hari terakhir sama-sama aktif di Masjid Al Ikhlas Raffles, Cibubur, dan sering memberikan info tentang panti-panti anak yatim yang layak di santuni, termasuk memberikan informasi mushola/masjid yg rusak yg butuh dibantu. “Saya sangat sedih, karena tidak bisa takziah. Saya saat ini sedang di Bangkok. Mohon keikhlasan teman-teman untuk ikut mendoakan almarhum, semoga diterima amal ibadahnya,” kata Agi, seperti yang dikutip dari okezone.com.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok