Hasil Liga Champions 2016 Tadi Malam: Real Madrid & Manchester City Melaju ke Semifinal

Hasil Liga Champions 2016 Tadi Malam: Real Madrid & Manchester City Melaju ke Semifinal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Hasil pertandingan leg ke 2 Liga Champions 2016 minggu ini yang menggelar empat pertandingan penentu dalam perempat final Liga Champion dari mulai Hari Rabu 13 April sampai 14 April 2016. Ini menjadi pertandingan penentu masing-masing tim masuk ke Semi final Liga Champion musim ini. Real Madrid dan Manchester City sukses meraih hasil maksimal usai mengalahkan PSG dengan skor 1-0 dengan aggregat 3-2 yang sebelumnya bermain imbang di markas PSG 2-2.

Sedangkan Real Madrid berhasil membalikan keadaan usai di leg pertama kalah 2-0 dan tadi malam Madrid mampu meraih masil maksimal dengan mengalahkan Wolfsburg dengan skor 3-0 dengan aggregat 3-2 untuk keunggulan Madrid. Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke 16 lewat tendangan Christiano Ronaldo. Memanfaatkan umpan dari Daniel Carvajal, Ronaldo suskses menjebol gawang Benaglio. Skor berubah 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Tidak perlu waktu lama untuk Real Madrid menambah keunggulan, satu menit berselang ronaldo sukses mencetak gol keduanya. Berawal dari sepak pojok, bola yang di tanduk Ronaldo sukses meluncur deras dan tidak dapat dijangkau Benaglio. Agregat pun menjadi imbang 2-2 untuk ke-2 tim. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai. Gol ke-3 yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya terwujud pada menit ke 77 kembali melalui Christiano Ronaldo.

Menanfaatkan tendangan bebas, bola yang di tendang Ronaldo sukses meluncur deras di antara pagar betis yang tidak bisa dijangkau Benaglio. El Real juga sukses membalikan kondisi dengan unggul agregat 3-2.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten