Raffi Ahmad Buka Suara Soal Foto Mesra dengan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Foto Mesra dengan Ayu Ting Ting

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak mau dipusingkan dengan beredarnya foto kemesraan mereka di internet. Bagi Raffi, hal itu merupakan ulah dari para hater. Suami Nagita Slavina ini mengaku, hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman dan profesionalisme pekerjaan. “Santai santai saja, haters mah sudah biasa, enggak apa-apa. Biasa saja bro,” ucap Raffi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/04/2016).

Sebelumnya, soal kemesraan yang tampak dalam foto tersebut menurut Ayu hal itu biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Menurut Ayu, bukan hanya dengan Raffi saja ia berlaku seperti itu. “Selama ini saya dan Aa (Raffi Ahmad) melakoni pekerjaan. Kerja bener, niatnya mencari duit untuk keluarga. Doakan semoga rezeki saya terus lancar,” tegasnya kepada wartawan setelah menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (08/04/2016). Raffi Ahmad ternyata sudah memahami karakter para hater.

Hal senada juga sempat diungkapkan Ayu Ting Ting. Menurutnya, yang harus dipahami sebagian besar hate account sengaja dibuat untuk mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya. Jika sudah banyak, lalu dihapus semua fotonya dan diganti dengan produk atau dagangan lainnya. “Itu adalah trik bisnis, dan biarkan mereka mencari rizki dengan caranya sendiri. Janganlah kita membenci mereka. Aku tetap akan mencintai kalian yang menyayangi ataupun membenciku,” pungkas Ayu.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok