Jelang Hari Jadi Depok Ke-17, Pemkot Depok Persiapkan Sejumlah Acara

Jelang Hari Jadi Depok Ke-17, Pemkot Depok Persiapkan Sejumlah Acara

HarianDepok.com – Berita , Menjelang HUT Kota Depok ke-17 yang jatuh pada tanggal 27 April 2016 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana akan menggelar sejumlah acara untuk menyambut serta memeriahkan hari jadi Depok yang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2016 mendatang.

Agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, sejumlah instansi terkait dikoordinasikan guna membantu suksesnya acara tersebut agar dapat berjalan sukses dan sesuai dengan harapan. Salah satu instansi yang ditugaskan untuk melaksanakan acara tersebut adalah Kantor Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kota Depok yang ditugaskan untuk mensukseskan acara tersebut.

Kepala Kantor kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Taufan Abdul Fatah dalam tanggapannya mengenai perihal tersebut mengatakan bahwa memang benar pihaknya telah mendapatkan amanat dari Pemkot Depok agar dapat mensukseskan acara tersebut. Maka daripada itu, pihaknya sampai dengan saat ini terus berupaya melakukan beberapa persiapan terkait penyelenggaraan acara tersebut, mulai dari susunan acara hingga kepada yang lainnya.

Dari beberapa acara yang akan digelar, salah satunya akan diisi dengan acara bertajuk Dzikir Akbar yang akan diisi oleh ustad kondang K.H Arifin Ilham yang rencananya akan diselenggarakan dan wajib diikuti oleh seluruh komponen pemerintahan kota Depok yang ada termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok.

“Acara Dzikir Akbar yang nanti akan diselenggarakan menyambut HUT kota Depok yang ke-17 kali ini rencananya akan dimulai pada pukul 06.30 usai waktu maghrib. Dan di acara tersebut juga akan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se kota Depok,” tuturnya di Depok, Minggu (10/04/2016).

Taufan mengatakan, dari acara Dzikir Akbar yang rencananya akan digelar untuk menyambut hari jadi kota Depok kali ini akan mengangkat tema ‘Bergerak Bersama Wujudkan Kota Depok Yang Unggul, Nyaman dan Religius’. Tema tersebut diangkat agar dapat membawa kota Depok ke gerbang kesuksesan yang lebih baik lagi.

Dari penjelasannya, Taufan menegaskan bahwa setiap ASN diseluruh kota Depok wajib untuk menghadiri acara tersebut untuk menguatkan pemerintahan yang baru dan berkomitmen dengan visi Depok yang unggul, nyaman dan religius. Tak kalah pentingnya harus ditujukan agar dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]