Resmi Meluncur, Inilah Arti Nama Toyota Sienta

Resmi Meluncur, Inilah Arti Nama Toyota Sienta

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Beberapa waktu laluToyota Sienta telah resmi dipekernalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. MPV Sienta mempunyai bentuk bodi kotak, dan sudah didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya. Sebagian dari Anda mungkin sudah melihat wujud asli Sienta baik dari foto ataupun melihatnya secara langsung di IIMS. Tetapi, tahukah Anda arti nama Sienta?

presiden direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui dalam acara perkenalan Sienta, membeberkan secara singkat arti nama Sienta. Ia mengatakan, “Sienta merupakan kombinasi dari Bahasa Spanyol ‘siete’ yang berarti tujuh dan kata dalam Bahasa Inggris ‘entertain’ yang berarti hiburan,” ujarnya. Fukui menambahkan, Sienta merupakan kendaraan multi activity Toyota, di mana multi activity vehicle adalah sebuah konsep baru dari kendaraan Toyota.

Sienta membuka pintu bagi pelanggan Toyota keberbagai aktivitas gaya hidup dengan fungsionalitas yang baik. Sienta akan diproduksi di Indonesia, oleh orang Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Sienta hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V, dan Q. Semuanya akan mengendong mesin NR terbaru yang juga merupakan buatan anak bangsa. Toyota Sienta dipasarkan dengan harga kisaran Rp230 juta hingga Rp295 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok