Juan Mata: United Percaya Penuh Pada Van Gaal

Juan Mata: United Percaya Penuh Pada Van Gaal

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Gelandang asal Spanyol yang kini memperkuat Manchester United, Juan Mata mengatakan bahwa tim-nya percaya pada sistem baru yang diperkenalkan oleh pelatih Belanda Louis van Gaal.

Tur Amerika mereka dibungkus dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool di final Piala Liga Internasional di Miami pada hari Senin setelah mengalahkan Real Madrid pada Sabtu.

“Itu adalah tur yang baik bagi kita, baik dua atau tiga minggu mencoba untuk mendapatkan siap secara fisik dan mental ketika mencoba untuk beradaptasi dengan sistem baru yang diberikan pelatih,” kata Juan Mata.

“Jelas, kami tidak kehilangan permainan yang baik untuk kepercayaan tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kita percaya pada apa yang kita lakukan bersama seluruh tim.” Sambungnya.

United bermain di depan kerumunan wargai Amerika Serikat dengan mengalahkan LA Galaxy di California dan kemenangan 3-1 atas Real Madrid.

“Kami membawa pulang banyak cinta dari para pendukung. Mereka menakjubkan dari hari pertama sampai terakhir. Saya pikir dukungan dan jelas ide-ide baru dibawa oleh pelatih,” ungkap Mata.

Formasi 3-5-2 Van Gaal telah membuat Mata semakin meruncing. Ia mencetak gol dengan baik saat melawan Liverpool. Mengisi posisi playmaker Mata sukses menjadi pemain bintang saat itu.

“Saya merasa baik dan saya merasa nyaman di posisi ini, baik ofensif dan defensif, saya juga mencoba untuk melakukan yang pelatih katakan. Ini bisa menjadi posisi yang baik bagi saya,” katanya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten