Walikota dan Wakil Walikota Depok Resmi Miliki Akun Jejaring Sosial

Walikota dan Wakil Walikota Depok Resmi Miliki Akun Jejaring Sosial

HarianDepok.com – Berita , Tak mau kalah dengan sejumlah pemimpin daerah lainnya yang telah menggunakan jejaring sosial guna membangun kotanya agar dapat menjadi lebih baik lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pun telah resmi mengumumkan akun media sosial Walikota dan Wakil Walikota Depok yang baru.

Maksud diadakannya akun resmi milik kedua pemimpin kota belimbing tersebut agar dapat lebih mendekatkan dirinya kepada seluruh masyarkat serta dapat mendengarkan dan menanggapi pernyataan masyarakat. Beberapa akun sosial yang dibuat diantaranya menggunakan twitter, instagram dan facebook.

Selain ditujukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, difungsikan media sosial tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan segala sesuatu informasi terkait kemajuan dan perkembangan kota Depok kepada masyarakat agar dapat diketahui secara jelas dan gamblang. Di akun sosial tersebut juga akan dibagikan foto foto hasil kegiatan yang dilakukan oleh kedua pemimpin kota Depok sehingga transparansi kegiatan dapat terasa.

Dikutip dari situs resmi milik Pemkot Depok akun resmi yang dimiliki Walikota adalah Page Facebook www.facebook.com/IdrisAshomad , Twitter @IdrisAshomad www.twitter.com/IdrisAshomad dan Instagram @IdrisAshomad www.instagram.com/IdrisAshomad

Sedangkan Wakil Walikota memiliki akun facebook dengan alamat https://www.facebook.com/pradisupriatnaofficial/

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, M. Fitriawan mengatakan bahwa akun sosial yang dibuat di beberapa media sosial dimaksudkan agar dapat menjadi alternatif masyarakat untuk bisa selalu berinteraksi dengan pemimpinnya.

“Tidak hanya beliau saja yang memiliki akun sosial media, namun Pemerintah Kota Depok pun juga memiliki akun media sosial yang bisa digunakan secara langsung untuk berinteraksi yang beralamat di twitter @pemkotdepok dan facebook di https://www.facebook.com/pemkotdepok. Silakan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kebaikan Kota Depok,” terangnya, Kamis (07/04/2016).

Dengan adanya sejumlah akun sosial tersebut diharapkannya dapat membantu masyarakat dan pemimpin kota untuk berinteraksi memajukan kota Depok yang lebih baik lagi.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: