Heboh Video Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian dari Rusia

 

Heboh Video Anastasiya Kvitko, Kim Kardashian dari Rusia

HarianDepok.com – Model – Internasional , Ada seorang model cantik, di negaranya berasal, Rusia, ia dijuluki sebagai Kim Kardashian-nya mereka. kenapa demikan? Pasalnya, sosok wanita bernama Anastasiya Kvitko ini hampir mirip bentuk tubuhnya dengan Kim Kardashian,  yaitu memiliki payudara dan bokong yang montok. Bukan hanya itu, tidak lupa wanita berusia 21 tahun ini juga sering mengumbar foto seksinya di akun media sosial pribadinya, layaknya Kim K juga.

Seperti yang dilansir The Sun dan news.com.au, Anastasiya kini sudah mempunyai 2,6 juta follower di akun Instagramnya. Namun uniknya, bintang medsos montok ini sempat menghadapi cobaan dan kesengsaraan. Yaitu saat dia pertama kali pindah ke Miami. Agensinya menyuruh Anastasia untuk melangsingkan kembali tubuhnya. Namun Anastasiya memilih untuk menolak dan tidak kembali menoleh lagi ke Amerika Serikat.

Nmaun berkat ketenarannya saat ini, Anastasiya sudah memikirkan kembali berkarir di AS. Adapun boomseks Rusia ini menyangkal kalau dirinya sudah menjalani operasi plastik dan mengklaim bahwa yang dia miliki semua adalah alami, walaupun spekulasi beredar bahwa ia sudah melakoni operasi implan payuradara. Kini, statistik bagian vitalnya yang tampak bahenol terdaftar di angka: payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm).

Saat ditanya apakah sejumlah figur bahenol dan montok yang dimiliknya terasa mengganggu karena kebesaran? “Karena aku gila olahraga, aku melatih punggungkku, dan seluruh tubuhku, jadi tidak ada masalah jika Anda memperkuat otot.” ucapnya. “Dan juga, aku tidur seperti biasa, perutku juga biasa. Karena banyak orang sering berkomentar dan bertanya, bagaimana kondisi perutku saat tidur dengan ukuran payudara sebesar ini, tapi itu mudah, dan aku melakukannya.” pungkasnya.

Berikut Video-nya : http://bit.ly/1oKTBbX

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok