Kuli Bangunan di Depok Tewas Di Atas Masjid

Kuli Bangunan di Depok Tewas Di Atas Masjid

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita , Sejumlah warga Harjamukti, Depok digegerkan dengan adanya peristiwa tewasnya seorang pekerja bangunan di sebuah mesjid yang berlokasi di jalan Tumaritis, Harjamukti, Cimanggis, Depok yang terjadi pada Rabu (06/04/2016) kemarin. Korban tewas seketika diduga karena adanya kelalaian dalam bekerja.

Korban yang bernama Muhlisin (28th) tewas ditempat disebabkan oleh tubuhnya yang tersengat oleh aliran listrik pada saat dirinya hendak memotong baja dengan menggunakan mesin gerinda. Pernyataan ini dikuatkan dengan adanya sejumlah luka bakar di bagian leher korban.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polsek Cimanggis, Depok, Ipda Bagus Suwardi pada saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai peristiwa naas tersebut mengatakan bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat oleh aliran listrik yang keluar dari mesin gerinda yang dipegangnya..

“Pada saat ditemukan, tubuh korban tengah memegang gerinda dengan posisi alat gerinda jatuh dan mengenai leher si korban. Oleh sebab itulah ditemukan bekas luka hitam di bagian lehernya. Sampai saat ini kasus kematiannya masih terus kami selidiki apakah murni kesalahan dalam bekerja atau ada hal yang lainnya. Beberapa saksi pun juga sudah kami periksa,” jelasnya di Depok, Kamis (07/04/2016).

Bagus juga menjelaskan, guna mendapatkan informasi lebih detail mengenai peristiwa tewasnya pekerja bangunan tersebut, pihaknya pun telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan visum.

“Ya masih terus kami selidiki kebenarannya, jenazah korban juga telah kami bawa ke RS Polri guna dilakukan tes visum untuk diketahui secara pasti apa penyebab kematian si korban,” katanya.

Meski demikian, pihaknya pun juga masih menggelar penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah barang bukti pun seperti alat gerinda dan sejumlah alat lainnta pun turut dibawa petugas untuk diselidiki kebenarannya. “Semoga dalam waktu dekat ini hasil visum dapat keluar dan kami bisa menjalankan kembali penyelidikan kami,” tutupnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: