Terungkap! Ini Alasan Pratyusha Banerjee Bunuh Diri

Terungkap! Ini Alasan Pratyusha Banerjee Bunuh Diri

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Pemeran Anandhi dalam serial film india yang disiarkan ANTV, Pratyusha Banerjee pada Jumat lalu (01/04/2016) di temukan tewas bunuh diri dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Dari insiden bunuh diri ini membuat banyak orang sedih, tak kecuali sang kekasih, Rahul Raj Sighn. Dan kali ini ada pernyataan yang mengejutkan di ungkapkan oleh ayah Rahul kepada media Tellychakkar.

Harshvardhan Singhn mengungkapkan bahwa Pratyusha Banerjee memilih untuk mengakhiri hidupnya karena mempunyai masalah keuangan. “Pratyusha juga sempat mendatangi Ranchi dan mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan Rahul. Pratyusha pun juga mengatakan ingin mengajukan tuntutan kepada orang tuannya. Dia juga tak pernah punya rekening bank, dia hanya punya rekening bersama yang di pegang oleh orang tuannya,” Jelas Harshvardhan Singh.

“Semua uang milik Pratyusha telah di ambil oleh orang tuannya, dan dia juga memiliki hutang lebih dari Rs 50 lakh (setara dengan Rp 997 juta) untuk orang tuannya. hal ini lah yang membuatnya tertekan sampai akhirnya ia memilih untuk mengakhiri masa hidupnya. Terkadang ia pun juga sering di telfon oleh petugas bank yang tengah menagih hutang.” ujar calon mertua Pratyusha Banerjee.

Informasi yang di berikan oleh calon mertua Pratyusha ini semakin membingunhgkan kasus kematian Pratyusha yang sebenarnya. Hingga saat ini pun pihak kepolisian masih akan menyelidiki kasus tersebut sehingga bisa di nyatakan bahwa bintang Anandhi tersebut resmi bunuh diri.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok