HUT RSUD Depok Pada April Mendatang Diisi Dengan Acara Bhakti Sosial

HUT RSUD Depok Pada April Mendatang Diisi Dengan Acara Bhakti Sosial

HarianDepok.com – Berita , Dalam waktu beberapa hari lagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok akan melangsungkan sejumlah kegiatan sosial yang dimaksudkan sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Depok ke-8 yang jatuh pada 17 April 2016 besok.

Untuk mensukseskan perayaan dan kegiatan tersebut, pihak RSUD kota Depok akan mensosialisasikan perihal tersebut kepada seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Sawangan agar dapat berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT RSUD Depok yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Dewi Damayanti dalam tanggapannya mengenai acara tersebut mengatakan, bahwa pihaknya dalam kedatangannya ke kantor Kelurahan Sawangan merupakan salah satu bentuk silaturahmi pihaknya kepada masyarakat kota Depok atas HUT RSUD Depok yang ke-8.

“Hal ini adalah salah satu langkah kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Depok dan juga kami maksudkan agar tali silaturahmi antara kami dengan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya di Depok, Kamis (31/03/2016).

Dari penuturannya bahwa pada saat HUT RSUD Kota Depok yang akan diselenggarakan sebentar lagi, beberapa kegiatan sosial pun juga akan digelar untuk seluruh masyarakat kota Depok yang diantaranya ada sunatan massal, operasi katarak, seminar dan beberapa kegiatan lainnya yang pastinya akan diselenggarakan oleh pihak RSUD kota Depok atas ulang tahunnya yang ke-8.

Selain berencana akan menggelar acara bakti sosial, pihaknya juga akan melakukan serangkaian kegiatan lainnya seperti mendaki Gunung Gede yang dimaksudkan bahwa pihak RSUD bukan saja mahir memberikan pelayanan kesehatan namun pihaknya juga mencintai alam. Acara pendakian tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 15 sampai dengan 17 April 2016 mendatang.

“Diatas sana, para petugas kami yang mendaki gunung bukan saja mendaki biasa, namun akan melakukan kegiatan penancapan bendera di atas Gunung Gede dengan yang dimaksudkan mensyukuri HUT RSUD kota Depok yang sudah memasuki ke delapan tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Sawangan, Ahmad Deden pada saat dikonfirmasi oleh awak media terkait adanya sejumlah kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihak RSUD kota Depok atas hari jadinya yang ke-8.

“Kami sangat mengapresiasikan adanya rencana pihak pengelola RSUD Kota Depok atas adanya kegiatan dan bakti sosial tersebut yang dimana dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sektor kesehatan,” katanya.

Ia pun berharap dengan bertambahnya usia RSUD kota Depok pada April nanti, menjadi salah satu pemicu atau arus positif kepada seluruh pengelola agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi,” tandasnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)