Hasil & Cuplikan Gol Persib Bandung vs Bali United Piala Bhayangkara, Skor Akhir 1-0

Hasil & Cuplikan Gol Persib Bandung vs Bali United Piala Bhayangkara, Skor Akhir 1-0

HarianDepok.com – Berita , Hasil laga semifinal Piala Bhayangkara antara Persib melawan  Bali United berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Persib sukses meraih kemenangan atas Bali United dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Maung Bandung tersebut diciptakan oleh Tantan di menit ke 77. Dengan hasil ini maka Persib memastikan diri melaju ke partai Final yang akan digelar di SUGBK.

Di awal babak pertama, Persib yang bermain di depan puluhan ribu para suporternya langsung berinisiatif melakukan serangan. Sempat beberapa kali barisan pertahanan Bali United dibuat kerepotan. Namun belum ada peluang emas yang berarti. Bali United juga tak tinggal diam, mereka mendapatkan peluang di menit ke 8. Tembakan keras Lucas Patinho dari luar kotak penalti, masih melambung jauh dari gawang I Made Wirawan.

Kembali Bali mendapatkan peluang di menit ke 15. Umpan sepak poojok dari Fadil Sausdu gagal dimanfaatkan oleh dua orang pemain Bali United didalam kotak pinalti Persib. Semenit berselang Persib membalas lewat sang pemain mudanya Febri Haryadi. Tembakan Febri Haryadi dari lura kotak pinalti masih dengan mudah ditangkap oleh Rully Desrian. Kembali umpan Crossing Taufik di menit ke 30 berhasil ditanduk oleh Vujovic namun bola masih lemah dan dnegan mudah ditangkap oleh Rully.

Sementara hingga water break babak pertama skor masih sama kuat 0-0. Setelah water break dominasi Persib Bandung masih berlanjut. Beberapa kali Febri melakukan tembakan mengarah ke gawang namun masih belum bisa membuahkan gol. Hingga berakhirnya babak pertama skor masih sama kuat 0-0. Di babak kedua dominasi serangan Maung Bandung tetap berlanjut. Dan hasinya Persib berhasil memecah kebuntuan di menit ke 77 lewat gol dari Tantan.

Berawal dari umpan crossiang David Laly di sisi kiri. Bola ditanduk oleh Belencoso dan diteruskan dnegan tandukan oleh Tantan untuk membawa Persib unggul 1-0. Di sisa pertandingan Bali United yang mencoba mengejar ketertingalan tak bisa berbuat banyak. Hingga pertandingan berakhir skor masih 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan hasil ini maka Persib memastikan diri melaju ke partai Final yang akan digelar di SUGBK.

Berikut cuplikan gol Persib Bandung vs Bali United

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan, Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwoko Yudi, Toni Sucipto, Taufiq, Kim Kurniawan, Atep, Samsul Arif. Febri Hariyadi, Juan Carlos Beloncoso

Bali United (4-1-2-3): Rully Desrian, Ganjar Mukti, Bobby Satria, Agung Nova, Ricky Fajrin, Fadil, I Gede Sukadana, Lucas Garcia Benetao, Yabes Roni, I Nyoman Sukarja, Silvio Escobar

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten