Olla Ramlan Tidak Mau Besar-Besarkan Kasus Baju ‘Nyemplak’ di TV

Olla Ramlan Tidak Mau Besar-Besarkan Kasus Baju 'Nyemplak' di TV

foto: tribunnews.com

HarianDepok.com – Entertaiment -Selebriti , Presenter cantik Olla Ramlan beberapa hari lalu sempat menjadi bahasan para netizen, terutama karena penampilannya dalam acara kuis Super Family 100 yang dipandu oleh Eko Patrio. Kala itu Olla mengenakan pakaian putih ketat dan setelah selesai acara bagian pribadinya menjadi sorotan banyak orang di dunia maya. Olla sempat berkonsultasi dengan pihak kepolisian mengenai pemberitaan dan foto-fotonya yang jadi bahasan. Meski demikan istri dari Aufar Hutapea itu belum berniat membawa kasusnya lebih jauh ke jalur hukum.

“Masih lanjut konsultasi, nanti dari hasil diskusi Olla nggak mau di besar-besarin. Efeknya akan bergulir seolah-olah vulgar tidak menempatkan diri,” ujar kuasa hukum Olla, Nanda Persada di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (28/03/2016). Kuasa hukum Olla menegaskan jika kliennya saat itu mengenakan dalaman ketika tampil di acara TV tersebut. Di tempat yang sama Olla juga sudah memberikan penjelasan.

“Pasti, nggak mungkin (nggak pakai bra) dibiarin. Kalau kayak gitu acaranya kan live. Itu cuma efek dari baju seperti itu,” ucap Nanda. Yang dipermasalahkan oleh Olla Ramlan karena setelah selesai acara, banyak muncul berita di media online yang seolah mendzoliminya. Olla juga berniat untuk membicarakan masalah yang muncul ke dewan pers. “Masih mau berpikir jalur hukum atau tidak. Efek nggak bisa ternyata, dan dia (Olla) diolok-olok di sosial media,” Pungkas Nanda.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok