Soal Pakaian Vulgar, Olla Ramlan: Saya Merasa Terzalimi

Soal Pakaian Vulgar, Olla Ramlan: Saya Merasa Terzalimi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis Olla Ramlan merasa telah dizalimi dengan beredarnya pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan jika pakaian yang di kenakannya vulgar sehingga memperlihatkan bagian dada miliknya. Walau memberikan klarifikasinya beberapa waktu lalu, seperti yang dikatakan managernya, Muhammad Ali, bahwa busana yang dikenakan Olla Ramlan memang mempunyai gaya jenis ‘Kupnat’. Olla merasa harus meluruskan pemberitaan yang beredar dengan berkonsultasi ke pihak kepolisian.

“Saya merasa terzolimi aja. Kok bikin berita tanpa klarifikasi ke saya, itu tidak benar sama sekali,” tegas Olla setelah menemui pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/03/2016). Olla yang didampingi oleh suaminya, Aufar Hutapea dan kuasa hukumnya, Nanda Persada membantah bahwa penampilannya di salah satu stasiun televisi swasta tidak menggunakan bra seperti yang dituliskan sejumlah media.

“Berita itu nggak benar, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal-hal itu,” jelas Olla. Lebih lanjut, untuk tindakan yang akan diambil, kuasa hukum, Nanda Persada masih belum memikirkan langkah hukum yang akan diambilnya. Ia berencana terlebih dahulu menemui pihak Dewan Pers terkait pemberitaan yang dianggap sudah merugikan nama kliennya. “Kita lagi mempertimbangkan. Lumayan sangat terganggu, makanya kita ke sini langsung follow up dan biar nggak berlarut-larut,” pungkas Nanda Persada.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok