Istri Polisi Depok Meninggal di Kamar, Dua Orang Diamankan Petugas

Istri Polisi Depok Meninggal di Kamar, Dua Orang Diamankan Petugas

HarianDepok.com – Berita , Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono bersama sama dengan sejumlah anggotanya sampai dengan saat ini masih memeriksa seorang anggotanya yang berinisial T berpangkat Bripka secara intensif di Mapolresta Depok. Hal ini disebabkan oleh adanya kasus pembunuhan kepada sang istrinya yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamarnya dengan kondisi hidung berdarah dan luka lebam diduga akibat hantaman benda tumpul.

Korban yang tewas pada Senin 28 Maret 2016 pagi di rumahnya sendiri yang terletak di kawasan Jalan Perjuangan RT 002/008, Kelurahan Tugu, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat diduga dilakukan oleh suaminya sendiri akibat adanya permasalahan di dalam rumah tangganya.

Ketua RT setempat, Waras menjelaskan bahwa jasad korban pertama kali dilaporkan telah tidak bernyawa di dalam kamar dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Guna meyakinkan bahwa orang tersebut memang sudah meninggal akhirnya pihaknya segera memanggil dokter untuk memeriksa keadaannya secara intensif.

“Pada mulanya saya dipanggil oleh suami almarhumah yang baru saja pulang bekerja. Ketika saya lihat ternyata istrinya sudah tergeletak dengan mengeluarkan darah di bagian hidungnya. Untuk meyakinkan bahwa istrinya memang sudah meninggal atau belum kami memanggil dokter untuk memeriksa. Dan hasilnya korban dinyatakan telah tewas,” jelasnya, Selasa (29/03/2016).

Dari keterangannya bahwa pada saat korban diketemukan, kondisi ruangan tempat terbaringnya jasad korban masih terlihat rapi dan tidak diketemukan adanya tanda tanda yang mencurigakan. Namun ada beberapa hal yang memang masih belum diketahui olehnya penyebab si korban meninggal. Yang ia tahu hanyalah ada darah yang keluar dari lubang hidung si korban.

“Tanda tanda keanehan sih tidak ada ya, namun yang saya perhatikan hanyalah darah yang ada di bagian hidung almarhumah,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono pada saat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut yang dimana diduga kematian korban bukanlah dikarenakan sakit, namun dibunuh.

Guna mendalami penyelidikan pihaknya pun telah mengamankan sejumlah orang terduga pelaku pembunuhan tersebut yang berinisial T dan M. Kedua orang tersebut hingga kini masih menjalani serangkaian penyelidikan petugas terkait kematian istri petugas kepolisian kota Depok tersebut.

“Dari hasil penyelidikan kami dilapangan bahwa peristiwa tersebut diduga disengaja atau bisa disebut pembunuhan. Pihak kamipun telah mengamankan kedua orang terduga pelaku pembunuhan yang berinisial T dan M, mereka kami tahan dan kami periksa secara intensif terkait kasus ini,” jelasnya singkat.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)