DMI Mengkalim Cawalkot Depok Yang Diusung PKS Punya Integritas Tinggi

DMI Mengkalim Cawalkot Depok Yang Diusung PKS Punya Integritas Tinggi.

HarianDepok.com – Berita , Meskipun pemilu daerah masih menunggu hitungan waktu, tetapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok telah menyiapkan beberapa nama yang akan diusung menjadi Calon Waikota Depok. Nama-nama tersebut adalah; Suparyono Ketua DPD, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad, Imam Budi dan juga Prihandoko Wakil Ketua DPRD Depok.

Ihsan Abdul Rasyid selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Depok, menilai, semua staf PKS yang akan diusung dalam pemilu tahun 2015 memiliki kualitas diatas rata-rata, hanya menunggu tanggapan dari masyarakat saja.

“Setiap orang memiliki kesempatan yang besar. Saya juga sangat berharap bahwa masyarakt Depok tetap menjaga kepercayaan daripada kader-kader PKS yang selama 10 tahun telah memanjukan Kota Depok,” katanya, pada Rabu (6/8).

Untuk Idris Abdul Shomad, lanjut Ihsan. memiliki kesempatan besar, karena sangat terkenal sebagai wakil walikota warga Depok.

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan para ulama, habaib, Mui, termasuk organisasi dan partai politik. Partai politik yang berbeda kemungkinan akan menggaet Idris, jadi mudah dalam berkoalisi,” katanya.

Ihsan juga menambahkan nama Prihandoko sendiri sudah sangat dikenal oleh orang-orang kampus dan para tokoh pemuda Depok.

“Keberanian dan bersih adalah modal untuk bergerak maju di Pilwalkot Depok tahun depan. Atau mungkin keduanya bergerak bersama-sama berpasangan, tentu saja, kemungkinanya juga sangat tinggi melihat apresiasi dari masyarakat Depok,” katanya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)