Pemesanan Tiket KA Lebaran Resmi Dibuka Mulai Hari Ini, Senin 28 Maret 2016

Pemesanan Tiket KA Lebaran Resmi Dibuka Mulai Hari Ini, Senin 28 Maret 2016

HarianDepok.com – Bisnis , Momen Lebaran baru akan berlangsung beberapa bulan ke depan. Tetapi  PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero sudah membuka pemesanan tiket kereta api (KA) Lebaran 2016 mulai hari ini, Senin (28/03/2016) pukul 00.00 WIB. Itu artinya masyarakat sudah bisa mulai berburu tiket mudik seni dini hari. “Ya, pemesanan tiket KA Lebaran 2016 kita mulai buka Senin ini pukul 00.00 WIB. Jadi malam ini ya,” kata VP Corporate Communication KAI Agus Komarudin seperti yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu malam (27/03/2016).

Untuk KA reguler, KAI menyiapkan sekitar total 1,7 juta kursi ke berbagai jurusan untuk sekali perjalanan. Diantaranya dari Jakarta, menuju kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Meliputi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan sebaliknya.

“Pasti akan ada penambahan rangkaian baru KA, tapi kita belum hitung. Nanti akan terus kita update mengenai informasi KA Lebaran ini,” jelas Agus. Agus menambahkan, masyarakat sudah bisa segera memesan atau membeli tiket KA Lebaran di website resmi KAI, yakni www.kereta-api.co.id, contact center KAI 121, agen tiket KA, minimarket, Kantor Pos, aplikasi KAI di ponsel, dan lainnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: