Resmi Meluncur, Suzuki Gixxer Pede Lawan CBR150R dan R15

Resmi Meluncur, Suzuki Gixxer Pede Lawan CBR150R dan R15

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Suzuki kini telah resmi memasarkan versi facelift dari model sport fairing entry level yaitu Gixxer SF. India terpilih menjadi pasar pertama penantang Yamaha R15 itu. Seperti yang dilansir Shiftinggears, debut perdana Gixxer SF sudah dilakukan bulan lalu di Auto Expo. Suzuki melanjutkan dengan peluncuran Gixxer SF pada pekan depan. Tidak mau kalah dengan sport fairing pada umumnya, Gixxer SF terbaru kali ini didukung peranti rem cakram pada roda belakang.

Pabrikan juga ikut mengganti karburator dengan sistem injeksi untuk pengabut bahan bakar. Adanya dua peranti anyar ini tentu membuat respon gas jadi lebih baik dan kinerja pengereman yang meningkat. Ini pastinya semakin meningkatkan minat konsumen di segmen 150 cc. Mesin yang digunakan pada Gixxer SF masih sama dengan Gixxer biasa yaitu 150 cc satu silinder berpendingin udara.

Output dan torsi model terbaru ini belum dibocorkan oleh pabrikan, tetapi kemungkinan akan berbeda dari versi sebelumnya yang menggunakan karburator. Suzuki diprediksi turut menaikkan harga karena penggunaan dua peranti anyar tadi. Agar semakin istimewa, para konsumen berharap adanya pilihan baru pada varian tertinggi Gixxer SF.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok