Hasil Pertandingan Persahabatan Jerman vs Inggris, Skor Akhir 2-3

Hasil Pertandingan Persahabatan Jerman vs Inggris, Skor Akhir 2-3

HarianDepok.com – Sepakbola – Internasional , Sebuah pertandingan sepak bola penuh drama terjadi di Olympiastadion Berlin, Jerman. Stadion ini menjadi saksi pertandingan antara Jerman melawan Inggris. Awalnya tuan rumah unggul dua gol melalui gol Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun hasil akhir tidak berpihak kepada mereka. Inggris sukses membalas tiga gol yang di ciptakan oleh Harry Kane, Jamie Vardy dan sundulan Eric Dier. Sebagai tuan rumah tentu Jerman ingin sekali memenangi pertandingan ini.

Semangat bermain yang tinggi sudah ada sejak menit pertama pertandingan. Setelah peluit berbunyi mereka Nampak bersemangat sekali. Sami Khedira dan Toni Kroos menjadi pemain kunci di lini tengah dari Jerman. Mereka tampil meyakinkan dan sabar sekali mengolah bola. Meski sejak awal pertandingan Inggris kurang bagus permainannya, tapi justru mereka duluan yang mendapat kesempatan untuk mencetak gol.

Namun sayang sekali peluang tersebut hilang setelah sundulan dari Gary Cahill hanya melewati samping gawang Manuel Neuer. Peluang ini hilang begitu saja di menit ke tujuh. Akhirnya gol pertama dicetak oleh Mario Gomez. Namun sayang sekali gol tersebut dianulir oleh wasit. Wasit menganggap Mario Gomez sudah pada posisi offside setelah menerima bola dari Sami Khedira. Serangan balik yang cepat dari Jerman menghasilkan sebuah gol pada menit 42.

Sontak pendukung tuan rumah langsung bersorak menyambut gol indah itu. Tendangan keras oleh Tono Kroos dari luar kotak pinalti tidak bisa dibendung oleh kiper Jack Butland. Setelah terjadi gol Butland langsung diganti dengan Fraser Forster karena cedera kaki. Babak pertama dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0. Pada menit 57 pendukung Jerman langsung bersorak menyambut gol dari Mario Gomez.

Gol itu tercipta lewat sundulan Gomez yang mana ia menerima umpan dari Sami Khedira. Forster pun tak bisa membendung gol tersebut. The  Three Lions langsung bangkit dengan mencetak gol tiga menit kemudian. Harry Kane yang mengecoh dua pemain Jerman langsung menembakkan tendangan akurat dan akhirnya skor berubah 2-1. Setelah itu dimenit 75 Jamie Vardy melakukan serangan cepat dari sisi kanan dan langsung memberikan umpan akurat kepada Vardy.

Umpan manis itu diselesaikan dengan backheel cantik yang mengecoh Neuer. Skor berubah jadi 2-2. Setelah memasuki injury time akhirnya Eric Dier sukses menyundul umpan dari Jordan Henderson dan skor menjadi 3-2. Tidak lama kemudian wasit meniup peluit panjang yang artinya pertandingan sudah usai dan dimenangkan oleh tim tamu.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten