Ucapkan Selamat Paskah, Presiden Jokowi Banjir Pujian dari Netizen

Ucapkan Selamat Paskah, Presiden Jokowi Banjir Pujian dari Netizen

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pada hari Minggu kemarin, (27/03/2016) umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari Paskah. Ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali disampaikan lewat akun Twitter pribadinya.  “Selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani. Semoga Paskah membawa harapan dan semangat baru untuk kita semua -Jkw,” tweet @jokowi. Ucapan selamat Paskah dari Jokowi tersebut disambut hangat oleh para netizen.

Sebagian memuji sikap toleransi dan kepedulian sang Presiden yang selalu mengucapkan selamat dalam rangka perayaan hari besar lintas agama. “@jokowi Saya senang Pak Presiden selalu bertegur sapa dengan rakyat, mengucapkan selamat saat perayaan hari besar setiap agama. Salut.” tweet Masani. “@jokowi Seorang Pemimpin yg mempunyai nilai Toleransi tinggi. Terimakasih pak… Semoga tiap langkah Bapak dalam lindungan Tuhan YME,” tweet @Doly766hi.

“@jokowi bapak presiden yg is the best menghargai agama lain, sehat selalu nggih pak ojo lali ngombe jamu ben sehat nggih,” tweet @Mursinah2. Presiden Jokowi dikenal sebagai sosok presiden yang aktif di medsos untuk menyapa dan memberikan berbagai informasi pada rakyatnya.

Akhir-akhir ini beliau juga seringkali mengunggah berbagai kemajuan yang terjadi di sejumlah daerah, khususnya di bidang infrastruktur, seperti dibangunnya bendungan Teritip untuk memenuhi pasokan air warga Balikpapan, bandara Juwata sebagai pintu gerbang baru Indonesia di utara, dan jembatan Pak Kasih Tayan untuk mendukung mobilitas warga di Kalimantan Barat.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok