Heboh! Ayah Marshanda Terjaring Dinas Sosial Ketika Sedang Mengemis

Heboh! Ayah Marshanda Terjaring Dinas Sosial Ketika Sedang Mengemis

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, nama Irwan Yusuf sebagai ayah dari aktris Marshanda tiba-tiba muncul ke publik. Pada Minggu, (27/03/2016), seorang pria bernama Irwan Yusuf ditemukan warga kawasan Bangka, Jakarta Selatan sedang mengemis dan terlihat dengan kondisi mengkhawatirkan. Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin ketika diwawancarai awak media, Minggu (27/03/2016).

“Informasinya dari warga sekitar yang merasa kasihan lihat pria yang mengemis itu (Irwan Yusuf). Setelah kami interogasi, dia mengaku adalah ayah dari artis Marshanda,” ujar Mursyidin. Irwan Yusuf dijaring Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas (Sudin) Sosial Daerah Jakarta Selatan ketika sedang mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan.

“Saat tengah mengemis, di mana mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel tengah melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis,” tambahnya menerangkan. Lebih lanjut, Irwan Yusuf menurut pengakuannya kepada Dinas Sosial mengaku mengemis lantaran pekerjaannya sebagai pegawai bengkel di kawasan Bangka mengalami kebangkrutan. Irwan sudah mengemis dalam tiga bulan terakhir, dan kondisinya mengkhawatirkan dengan menggunakan kaos lusuh.

“Dia kerja di bengkel di kawasan Bangka, tapi bangkrut bengkelnya. Dia kesulitan membayar kontrakan dan tidak punya uang akhirnya mengemis,” terang Mursyidin.  Irwan Yusuf kini telah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Jakarta Timur. Menurut informasi, Irwan Yusuf dikatakan adalah ayah Marshanda. Irwan Yusuf menikah dengan dengan Riyanti Sofyan dan bercerai saat Marshanda berusia 5 tahun.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok