Guardiola Ungkap Alasan Pindah Dari Barcelona

Guardiola Ungkap Alasan Pindah Dari Barcelona

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola ,  Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa saat ia memutuskan meninggalkan Barcelona karena berada di batas kelelahan, yang dinyatakan dalam buku barunya berjudul ‘Herr Pep’, yang ditulis oleh jurnalis Marti Perarnau.

Buku ini mengatakan bahwa pengunduran diri Guardiola dari Barcelona pada tahun 2012 tidak ada hubungannya dengan mantan presiden klub Sandro Rossell.

Buku ini ditulis oleh Perarnau setelah ia mendapatkan izin untuk menghabiskan 200 hari dalam satu tahun dengan Guardiola.

“Tulis semua yang Anda lihat dan kritik segala sesuatu yang Anda inginkan dalam buku ini, tetapi selama satu musim jangan menulis apa pun yang Anda lihat di luar diri saya,” kata Guardiola pada Perarnau.

“Tidak benar bahwa saya meninggalkan karena Rosell tidak mendukung saya dalam membangun kembali skuad,” tambah Guardiola.

” Saya berada di batas kelelahan dan saya tidak yakin sama sekali tentang pilihan apa yang saya bisa tawarkan kepada tim. Saya tidak meminta untuk membangun kembali skuad, karena saya adalah orang yang telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. ”

Tentang potensi kembalinya Pep ke Barcelona, Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjamin.

” Banyak kemungkinan yang bisa tercipta. Hanya ada dua pilihan, saya mundur atau kembali. Itu semua tergantung dari saya, dan juga tentu saja tim. Namun, pemain juga bisa mempengaruhi saya,” ucapnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten