Begini Bocoran Tampang Yamaha R-15 Generasi Terbaru

Begini Bocoran Tampang Yamaha R-15 Generasi Terbaru

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , R-15 sudah dipasarkan Yamaha kurang lebih sekitar dua tahun baik secara global maupun domestik di Indonesia. Ada kabar berhembus jika pabrikan berlogo garputala ini sudah menyiapkan generasi ketiga R15. Menurut yang dilansir Indianautosblog, perubahan desain jadi fokus utama dalam facelift. R15 nantinya sedikit banyak akan mengadopsi gaya milik Xabre pada beberapa komponen seperti LED headlamp dan lampu belakang, suspensi upside down, dan panel instrumen full digital.

Lewat gambar terkaan yang digarap oleh seniman digital Shoeb Kalania Nampak jika wujud headlamp R15 nantinya menggunakan reflektor tunggal di tengah. Sedangkan pada sisi kiri dan kanan turut didukung lampu tambahan yang lebih kecil. Desain terkaan ini secara tersirat memperlihatkan sisi buritan dari cikal bakal R15. Bagian ekor juga lebih pendek menyerupai Xabre dengan jok belakang yang menyatu. Generasi terbaru R15 diperkirakan tidak mengalami ubahan mekanis secara signifikan.

Motor sport full fairing ini akan mengusung mesin 149 cc SOHC silinder tunggal dengan pendingin cairan dikombinasikan transmisi manual enam percepatan. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 17 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 15 Nm pada 7.500 rpm. Penyegaran model ini diharapkan bakal debut secara global tahun ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok