Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note

Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah sebelumnya resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2016 lalu, kini Lenovo Vibe K4 Note kabarnya sudah tiba di Indonesia. Bertajuk Lenovo Vibe K4 Note, smartphone terbaru besutan vendor asal China itu resmi diluncurkan di Indonesia lewat acara yang dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (23/02/2016) kemarin. Phablet terbaru Lenovo itu kabarnya akan hadir dengan sebuah fitur menarik bernama TheaterMax yang sudah didukung dengan teknologi Virtual Reality (VR).

Hal tersebut akan menyuguhkan pengalaman baru untuk menikmati hiburan lewat perangkat mobile. Fitur TheaterMax yang disuguhkan Lenovo Vibe K4 Note itu juga memungkinkan untuk para penggunanya melakukan hal yang lebih dari sekedar menatap layar smartphone. Melalui tiga pilar utamanya yaitu menjelajahi, menonton, dan berinteraksi penggunanya bisa lebih leluasa dalam mengoptimalkan fitur hiburan yang disuguhkan Lenovo Vibe K4 Note.

Hadir dengan tampilan layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbetang seluas 5,5 inci, layar Lenovo Vibe K4 Note akan menghadirkan gambar jernih berkualitas Full HD. Bukan hanya itu, bahkan layar mewah Lenovo Vibe K4 Note juga sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan menjamin perlindungan layar utama milik Lenovo Vibe K4 Note.

Lenovo Vibe K4 Note juga kabarnya sudah dilengkapi dengan teknologi sensor sidik jari yang dipasangnya pada panel belakang. Sepasang speaker di panel depan Lenovo Vibe K4 Note juga telah mengadopsi audio dolby atmos yang akan menghasilkan suara yang lebih jernih dan berkualitas. Selain itu, dukungan tiga mikrofone yang tersemat pada Lenovo Vibe K4 Note juga diharapkan akan menghadirkan kualitas suara yang lebih jernih.

Untuk pemasarannya di Indonesia, Lenovo Vibe K4 Note kabarnya akan dibanderol seharga Rp 2.899.000,- rupiah. Harga Lenovo Vibe K4 Note tersebut sudah termasuk headshet virtual reality ANTVR. Sedangkan pemesanan preorder sendiri sudah bisa dilakukan pada tanggal 28 sampai 31 Maret 2016 lewat sejumlah situs belanja online.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: