Tanggapi Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara, Ramdan : Itu Terlalu Berlebihan

Tanggapi Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara, Ramdan : Itu Terlalu Berlebihan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini pedangdut Zaskia Gotik tengah dikecam oleh banyak orang, pasalnya ia dianggap sudah menghina lambang negara. Beberapa pihak bahkan silih berganti melaporkan pemilik goyak itik ini ke polisi. Di tengah persoalan yang semakin memanas, Zaskia justru mendapat pembelaan dari Ramdan Alamsyah, pengacara Ahmad Dhani. Ramdan menilai kekeliruan yang dilakukan Zaskia telah disikapi secara berlebihan.

“Ada Pengacara, LSM dan Pejabat berbondong-bondong laporkan @ZaskiaGotik1 ke polisi, Tujuannya cuma satu yaitu ‘masuk tv’ dan sok ‘nasionalis’,” kicau Ramdan di akun twitter pribadinya, @ramdanalamsyah9. Ramdan menganggap penyesalan dan permintaan maaf Zaskia sudah cukup. Lebih jauh, menurut Ramdan, masih banyak persoalan bangsa yang harus diperhatikan dan lebih berbahaya dari Zaskia Gotik.

“Cukup Gak usah lagi meributkan @ZaskiaGotik1 masih banyak tuh Penghianat PANCASILA Dan NEGARA yang ngerampok Duit Rakyat, lu pada diem aja,” cuit Ramdan. “Dengan kasus ini @ZaskiaGotik1 Sudah cukup ‘terhukum’ secara sosial, tidak lantas Harus diPENJARA seolah2 sbg penghianat NKRI Musuh Bangsa,” Ramdan menambahkan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok