Update Clash Of Clans (COC) : Inilah Penampakan “Bowler” Sosok Pasukan Baru COC

Update Clash Of Clans (COC) : Inilah Penampakan "Bowler" Sosok Pasukan Baru COC

HarianDepok.com – Game , Game besutan Supercell , Clash of Clans (COC) sepertinya masih menjadi salah satu game android terfavorit para netizen. Menjadi salah satu game yang sangat populer tentunya Supercell tidak ingin mengecewakan para penggemar COC, sehingga tidak heran mereka selalu memberikan fitur terbaru dalam game-nya.

Di bulan Maret ini COC kedatangan penghuni alias trop terbaru bernama Bowler yang akan hadir di Dark Barracks. Tentara berbadan biru yang mempunyai kekuatan 65 per second, keseluruhan darah 320, dan mampu dimasak dengan 130 dark elixir ini bisa ditemui pada level 7 dan minimum sudah mempunyai Town Hall level 10 dengan menggunakan cost enam ribu elixir.

Di bulan ini selain menghadirkan Bowler, COC juga mengalami perbaikan dalam hal bugs, error atau security game. Dalam hal kompetisi COC juga melakukan penurunan pada jumlah gamer, jika sebelumnya ada kompetisi yang bisa diikuti oleh 35 hingga 45 orang, kini kompetisi hanya dapat diikuti oleh 30 orang saja. Ya, kali ini Supercell memang mencoba untuk memperbaiki kualitas game-nya, sehingga para gamer tidak akan berpaling.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: