Sandra Bullock Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya di Dunia

Sandra Bullock Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya di Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pemenang Piala Oscar, Sandra Bullock merupakan aktris yang mendapatkan predikat dengan bayaran termahal di Hollywood sepanjang tahun lalu. Majalah Forbes melaporkan pada hari Senin, mencatat pendapatan wanita berambut pirang ini dari bermain film diperkirakan sebesar $ 51.000.000.

Bullock, yang juga telah memenangkan Academy Award pada tahun 2010 dalam drama sepak bola The Blind Side, juga mendapat predikat sebagai aktris dengan pendapatan tercepat dalam sejarah pertelevisian Amerika.

Gajianya selama 12 bulan terakhir sebagian besar diterima dari pekerjaannya dalam film laris “Gravity,” dimana ia juga menerima nominasi Oscar aktris terbaik.

Film tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang astronot untuk bertahan di orbit setelah pesawat luar angkasa yang dikendarainya hancur tertabrak meteor.

“Terima kasih. Piala ini untuk para fans yang telah mendukung saya,” kata Bullock saat menerima Piala Oscar.

Film blockbuster menerima tujuh Oscar dan pemasukan $ 716.000.000.

Film “Hunger Games” yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence adalah aktris bayaran tertinggi kedua setelah Bullock, dengan pendapatan mencapai $ 34 juta.

Tempat ketiga diisi oleh Jennifer Aniston, dengan pendapatan sebesar $ 31.000.000, lalu diikuti oleh Gwyneth Paltrow, yang memperoleh pendapatan sebesar $ 19.000.000 selama tahun 2013-2014.

Sementara tempat kelima di isi oleh Angelina Jolie dan Cameron Diaz, yang masing-masing memperoleh pendapatan sebesar $ 18 juta dollar dari Juni 2013 sampai Juni 2014.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok