Keren! Kini Tim Jaguar Depok Diperkuat Dengan Polwan Cantik Jago Karate

Keren! Kini Tim Jaguar Depok Diperkuat Dengan Polwan Cantik Jago Karate

HarianDepok.com – Berita , Tim Jaguar yang disebut sebut sebagai tim andalan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kota Depok dari berbagai macam tindak kejahatan seperti teror, begal, perampokan dan narkoba, kini semakin optimal pergerakannya atas hadirnya sejumlah Polwan yang turut serta bergabung di kesatuan elit tersebut.

Atas adanya Polwan di dalam tim Jaguar, kedepannya tim elit ini tidak sungkan sungkan lagi untuk menerapkan ketertiban umum kepada para pelaku wanita sehingga penegakkan hukum dapat lebih dimaksimalkan berkat hadirnya Polwan di tubuh tim Jaguar.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono dalam tanggapannya atas adanya personil baru di tubuh tim Jaguar saat ini mengatakan,  sejumlah Polwan yang turut bergabung di tim elit kepolisian kota Depok ini memang sudah ditunggu tunggu kehadirannya sehingga dapat lebih memaksimalkan pekerjaan tim jaguar dalam menangani korban maupun pelaku yang berjenis kelamin wanita.

“Polwan yang bergabung di tim Jaguar kali ini adalah Bripda Amelda Yulianti dan Bripda Suci Amelia. Kedua Polwan ini adalah anggota angkatan ke 43 tahun 2014, mereka nantinya bertugas untuk menangani korban ataupun pelaku wanita. Mereka ini telah memiliki kemampuan lebih dalam menangani kasus kasus kriminalitas sehingga kemampuannya tersebut amat dibutuhkan untuk membantu tugas tim Jaguar kedepannya,” tuturnya kepada awak media, Senin (21/03/2016).

Selain telah memiliki kemampuan dalam menangani tindak kejahatan, kedua Polwan berparas ayu ini juga memiliki kemampuan lainnya seperti bela diri jenis Karate yang sudah sampai kepada sabuk hitam. “Selain memiliki kemampuan analisa dan penanganan yang baik terhadap kasus kriminalitas yang terjadi, kedua Polwan ini pun juga memiliki kemampuan bela diri yang baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Inspektur Dua Winam Agus mengatakan, selamat bergabung kepada kedua Polwan yang telah lulus dalam ujian yang telah menjadi persyaratan mutlak untuk bergabung di tim khususnya.

“Hasil dari ujian yang telah dilaksanakan oleh kedua Polwan ini amat memuaskan, oleh karena itu kami terima mereka untuk bergabung ke dalam anggota Tim Jaguar,” jelasnya.

Winam berharap, dengan adanya penambahan personil kali ini dapat membawa tim nya kepada hasil yang optimal dalam menegakkan hukum di wilayah kota Depok.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: