Hari Ini Polisi Periksa Ayu Ting Ting, Jupe dan Denny Cagur Terkait Kasus Zaskia Gotik

Hari Ini Polisi Periksa Ayu Ting Ting, Jupe dan Denny Cagur Terkait Kasus Zaskia Gotik

HarianDepok.com – Berita , Selain Ayu Ting Ting dan Julia Perez, presenter di acara musik Dahsyat, Denny Cagur pun dijadwalkan bakal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, hari ini Senin (21/03/2016). Pemeriksaan terkait dengan dugaan pelecehan dan penghinaan oleh Zaskia Gotik terhadap Pancasila, Denny Cagur dijadwalkan akan memberikan kesaksian dimulai pukul 13.00 atau 14.00 WIB.

“Besok (hari ini) ada pemeriksaan saksi Zaskia Gotik. Rencananya Denny Cagur, Ayu Ting Ting sama Julia Perez. Sementara tiga itu dulu,” kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, lewat sambungan telepon, Minggu (20/03/2016). Nico mengatakan, pemanggilan Denny Cagur dan dua sahabatnya itu sendiri sebagai saksi. Karena ketiganya berada di tempat yang sama saat pelecehan terhadap lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik itu terjadi.

“Mereka kan saksi pada saat kejadiannya. Host-host Dahsyat, semua host, kami panggil,” ujarnya. Denny Cagur sendiri sebelumnya mengaku tak bersalah dengan kasus Zaskia Gotik tersebut. Menurutmya, bahwa apa yang diucapkan Zaskia Gotik di acara tersebut adalah spontanitas. Ia pun mengaku tak tahu apa yang akan dikatakan Zaskia Gotik ketika menjawab pertanyaan darinya, soal sila ke lima Pancasila.

“Saya tidak merasa membuat kesalahan. Semua itu kan spontanitas, saya kan enggak tahu Zaskia Gotik mau jawab apaan kan. Kalau misalnya saya bisa baca pikiran orang, pasti saya bilang, ‘eh Zaskia Gotik, jangan jawab seperti itu ya’,” ungkap Denny Cagur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok