Walikota Depok Dapat Tanaman Dari Para Pemudik

Walikota Depok Dapat Tanaman Dari Para Pemudik.

HarianDepok.com – Berita , Terkait dengan himbauan dari Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, yang memimpin seluruh pemudik di Depok untuk membawa tanaman dari provinsi aslinya, orang nomor satu di Kota Depok ini, pada Senin pada Senin (5/8), menerima sejumlah tanaman dari Kepala OPD untuk menambah koleksi taman Arboretum di kota Depok setelah apel di pagi hari.

Beberapa tanaman tersebut diantaranya diberikan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Yayan Aryanto, yang memberikan tanaman Mangga Gedong Gincu yang berasal dari Cirebon.

Dokter Lis Karnawati dari Dinas Kesehatan Kota Depok memberikan buah Manggis, sementara Misbahul Munir dari Kadisporaparsenbud memberikan Kelapa Kitri, dan beberapa tanaman lainnya seperti pala dan cengkeh.

Walikota Depok mengungkapkan banyak terima kasih kepada Kepala OPD beserta jajaran yang ikut terlibat, yang membawa tanaman dari kampung halaman mereka untuk secara otomatis menambah koleksi Taman Arboretum di Kota Depok.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemudik yang membawa tanaman dari daerahnya, hal ini guna melengkapi upaya dan membangun Garden City, Forest City, dan Arboretum Indonesia di Kota Depok, mari kita sukseskan bersama program ini,” ucap Nur Mahmudi.

Di masa depan, tanaman ini akan ditanam mulai dari taman milik pemerintah kota dan sekolah, kantor, dan yang terakhir dari organisasi yang terlibat dan bekerja sama dalam upaya untuk memantau perkembangan kebun raya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)