Jelang Bayern Munich Vs Juventus: Lahm Waspadai Juve Saat Bertandang Nanti

Jelang Bayern Munich Vs Juventus: Lahm Waspadai Juve Saat Bertandang NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bayern Munich meraih hasil imbang 2-2 di markas Juventus dalam laga leg I babak 16 Besar. Dengan demikian, Die Roten butuh minimal imbang tanpa gol atau 1-1 untuk menyingkirkan Juve.

Di Allianz Arena nanti, menurut kapten Bayern Philipp Lahm, ini bakal jadi bentrokan antara dua tim dengan sistem yang sama sekali berbeda. Lahm menegaskan, Bayern akan tetap menampilkan gaya asli mereka, yakni sepakbola menyerang. Juve? Sang kampiun Italia bakal menunggu lawannya lengah.

Kapten Bayern tersebut memperingatkan rekannya untuk bisa fokus dan mewaspadai ketenangan bermain yang dimiliki Juventus, karena itulah yang menjadikan klub Italia tersebut sebagai tim yang berbahaya.

Secara matematis, Bayern hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final saat gantian menjamu Juve di Allianz Arena. Tetapi, Menilai kualitas Juventus, Lahm berpendapat laga nanti akan berlangsung ketat.

“Bianconeri adalah tim yang berbahaya. Tidak semua tim bisa diam dan menunggu lawannya membuat kesalahan,” kata Lahm.

“Namun, Juventus memiliki ketenangan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk melakukan hal seperti itu,” ucap Lahm.

Lahm memprediksi laga akan kembali berjalan sengit saat Bayern menjamu Juve di Allianz Arena tengah minggu ini, dan dia ingatkan rekan-rekanya untuk angap remeh saat Juve bertandang nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten