Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven, Dua Tim Yang Akan Tampil Sekuat Tenaga

Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Atletico Madrid Vs PSV Eindhoven, Dua Tim Yang Akan Tampil Sekuat TenagaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Atletico Madrid sedang impresif-impresifnya pada kompetisi lokal saat ini, kini klub Spanyol tersebut akan berhadapan dengan wakil Belanda, PSV Eindhoven di leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (16/3) dini hari nanti.

Sebelumnya pada leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 dan membuat segala jenis peluang masih terbuka di leg kedua kali ini, oleh karenanya itulah kedua tim akan tampil sekuat tenaga pada pertandingan yang digelar di Vicente Calderon tersebut agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

akan tetapi kini Vicente Calderon yang jadi venue, Atletico jadi punya potensi lebih untuk menang dan lolos. Los Rojiblancos dikenal sebagai salah satu tim jago kandang, sebagaimana musim ini baru kalah tiga kali.

Atmosfer Atletico juga tengah bagus-bagusnya, menilik empat kemenangan beruntun di La Liga Spanyol pasca ditahan oleh PSV. Menilik rekor pertemuan, Los Colchoneros lagi-lagi unggul dengan raih dua kemenangan dari tiga bentrok kontra Rood-witten.

Sayang dalam duel ini, Atletico Madrid dipastikan tidak bisa diperkuat Stefan Savic dan Tiago lantaran masih harus menjalani pemulihan pasca-cedera. Namun, Diego Simeone sudah menyiapkan Jose Gimenez serta Luciano Vietto, untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut.

Selain itu, Atletico juga bakal kembali mengandalkan Antoine Griezmann di lini depan. Penyerang asal Prancis itu tengah dalam kondisi onfire, karena mampu mencetak 23 gol dan lima assist dari 39 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Sedangkan tim tamu, PSV dipastikan dalam kondisi yang sangat prima karena tidak ada satu pemainnya pun yang dikabarkan terkena cedera. Hanya saja pelatih Phillip Cocu tidak bisa memainkan Gaston Pereiro yang mendapatkan kartu merah pada leg pertama beberapa minggu yang lalu.

Absennya Gaston Pereiro nampaknya tidak akan menjadi kendala yang berarti bagi PSV. Pasalnya striker utama mereka, Luuk De Jong sudah bisa dimainkan pada laga ini setelah pada leg pertama yang lalu ia tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Kembalinya De Jong ini akan kembali memperkuat trisula maut PSV yang bermaterikan Sebastian Narsingh dan Jurgen Locadia.

Tercatat kedua tim baru bertemu sebanyak tiga kali, dan di dua laga tersebut Atletico selalu raih kemenangan, dan PSV hanya mampu menahan imbang satu kali, PSV hanya mampu mencetak satu gol, sementara Los Rojiblancos sukses mencetak lima gol.

Terakhir Atletico sukses raih kemenangan 2-1 atas PSV pada 27 November 2008 silam yang digelar di Estadio Vicente Calderon. Kemenangan tim tuan rumah dicetak Simao dan Maxi Rodriguez, sementara tim tamu hanya mampu membalas mealui Koevermans.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten